Lagu Anang Hermansyah Kau Curangi Aku

Lagu terbaik Separuh Jiwaku Pergi 419 m dari Aurel Hermansyah bisa anda unduh dengan mengklik tombol download diatas. Lirik Hujan Pun Menangis Anang Hermansyah.


Anang Hermansyah Ashanty Separuh Jiwaku Pergi Live At Music Everywhere Youtube

Kau khianati hati ini.

. Lirik Lagu Anang Kau Curangi Aku Lirik Lagu Lawas Liriklagu Lirik Separuh Jiwaku Pergi Anang - Separuh jiwaku pergi memang indah semua. Berikut Lagu Lagu Populer Syahrini. D Tapi tak begini Em A Kau khianati hati ini.

Lagu Separuh Jiwaku Pergi merupakan single dari Anang Hermansyah yang dirilis pada 2009. Lirik Lagu Selasa 17 Maret 2015. Kau hancurkan semua.

Kau khianati B Kau curangi aku Fm B Kau dustai hati E benar kumencintaimu Outro. Am G C G Am G Kau bilang tak pernah bahagia Dm Selama dengan aku G Itu ucap bibirmu Em Am Kau dustakan semua Dm Yang kita bina G Kau hancurkan semua Kembali ke Reff Int. Lagu yang dinyanyikan mantan pasangan duet Anang Hermansyah ini merupakan ciptaan adik kandung Syahrini Aisyah Rani bersama Resa Herlambang.

Share to Twitter Share to Facebook Share to Pinterest. Em Yang kita bina. Kau bilang tak pernah bahagia Selama dengan aku Itu ucap bibirmu Kau dustakan semua Yang kita bina Kau hancurkan semua Back to Reff Ohhh.

Em Selama dengan aku. Inilah chord gitar dan lirik lagu Separuh Jiwaku Pergi dari Anang Hermansyah. Benar ku mencintaimu Tapi tak begini Kau khianati hati ini Kau curangi aku Kau bilang tak pernah bahagia Selama dengan aku Itu ucap bibirmu Kau dustakan semua Yang kita bina Kau hancurkan semua Back to Reff Benar ku.

Separuh Jiwaku Pergi Memang indah semua Tapi berakhir luka Kau main hati dengan sadarmu Kau tinggal aku Reff. Bm A G Fm Em D Em C F Bm A G Fm Em A Reff 2 G A Benar ku mencintaimu D Tapi tak begini G A Kau khianati hati ini D Kau curangi aku. Kau main hati dengan sadarmu.

Anang Separuh Jiwaku Pergi Aurelie Hermansyah Separuh Jiwaku Pergi Remix Version. Get your own Chat Box. Back to Reff Kau dustai hati.

D Tapi tak begini. G A Benar ku mencintaimu. Anang hermansyah separuh jiwaku pergi memang indah semua.

Lagu ini diciptakan dan dirilis anang pada 2009. Lirik Lagu Anang Separuh Jiwaku Pergi. Separuh Jiwaku Pergi Artist.

Separuh Jiwaku Pergi Memang indah semua Tapi berakhir luka Kau main hati Dengan sadarmu Kau tinggal aku Benar ku mencintaimu Tapi tak begini Kau khianati hati ini Kau curangi aku Benar ku mencintaimu Tapi tak begini. Lirik Lagu dari grup musik Samsons langsung masuk dalam deretan favorit lirik lagunya yang berjudul Kenangan Terindah kerap terdengar dimana-mana. Kau khianati hati ini D Kau curangi aku G A Benar ku mencintaimu D Tapi tak begini Em A Kau khianati hati ini D Kau curangi aku intro Bm A D AC Bm A Kau bilang tak pernah bahagia Em Selama dengan aku A Itu ucap bibirmu Fm Bm Kau dustakan semua Em Yang kita bina A Kau hancurkan semua chorus G A Benar ku mencintaimu.

Jika lagu Separuh Jiwaku Pergi tidak bisa disetel silahkan cari file unduhan nya dibawah yang di generate secara otomatis. Benar ku mencintaimu Tapi tak begini Kau khianati Kau curangi aku Kau dustai hati Benar ku mencintaimurn Lirik Lagu Yang Terkait. Lirik Belajarlah Untuk Cinta Anang.

Rasa yang ada didalam hati Tangis yang ada saat kusendiri Inilah. A Itu ucap bibirmu Fm Bm Kau dustakan semua. Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook.

Namun seiring waktu Syahrini semakin melambung meski tak lagi berduet dengan Anang Hermansyah. Kau bilang tak pernah bahagia. Anang Hermansyah Lagu Indo.

Kau khianati B Kau curangi aku Fm B Kau dustai hati E benar kumencintaimu outro E B Cm B A Nah itulah lirik lagu SEPARUH JIWAKU PERGI yang dibawakan oleh ANANG HERMANSYAH semoga bisa bermanfaat dan pastinya kami ucapkan terimakasih untuk anda yang sudah berkunjung untuk membaca lirik lagu SEPARUH JIWAKU PERGI. Kau curangi aku Kau dustai hati Benar ku mencintaimu. Anang Hermansyah - Separuh Jiwaku Pergi.

E B Cm B A. G A D Benar ku mencintaimu tapi tak begini Em A D Kau khianati hati ini kau curangi aku D AC Bm Kau bilang tak pernah bahagia Em A. Lagu ini diciptakan dan dirilis Anang pada 2009 setelah perceraiannya dengan mantan istri Krisdayanti.

Cinta tak pernah sesakit ini Cinta tak pernah seperih ini Yang aku minta tulus hatimu Bukan kau curangi aku. Lirik Jangan Memilih Aku Anang Hermansyah Syahrini. Anang Hermansyah Memang indah semua Tapi berakhir luka Reff.

Separuh Jiwaku Pergi Anang Hermansyah. D Kau curangi aku Intro Bm A D AC Bm A Kau bilang tak pernah bahagia. Previoust Posting Lebih Baru Next Posting Lama.

Kau khianati B Kau curangi aku Fm B Kau dustai hati E benar kumencintaimu. Newer Post Older Post Home. Lirik Lagu Anang Hermansyah Separuh Jiwaku Pergi.

Kau bilang tak pernah bahagia Selama dengan aku Itu ucap bibirmu Kau dustakan semua Yang kita bina Kau hancurkan semua. Benar ku mencintaimu Tapi tak begini Kau khianati hati ini Kau curangi aku Kau bilang tak pernah bahagia Selama dengan aku Itu ucap bibirmu Kau. ANANG HERMANSYAH Separuh Jiwaku Pergi Memang indah semua Tapi berakhir luka Kau main hati dengan sadarmu Kau tinggal aku Reff.

Anang Hermansyah Separuh Jiwaku Pergi Memang indah semua Tapi berakhir luka Kau main hati dengan sadarmu Kau tinggal aku Reff. Back to Reff. D AC Bm A G DF Em A D AC Bm A Separuh Jiwaku Pergi Em Memang indah semua A Tapi berakhir luka.

Anang Hermansyah separuh jiwaku pergi intro. Lirik dan Chord Lagu Cintaku Kandas - Syahrini. Temukan Mp3 Anang Hermansyah Separuh Jiwaku Pergi.

Kau khianati hati ini. Kau hianati hati ini Kau curangi aku Benar ku mencintaimu Tapi tak begini Kau hianati hati ini Kau curangi aku. Posted by Blogku at 804 PM.

Benar ku mencintaimu Tapi tak begini Kau khianati hati ini Kau curangi aku Kau bilang tak pernah bahagia Selama dengan aku Itu ucap bibirmu Kau dustakan semua. Lagu tersebut dirilis Anang Hermansyah setelah perceraiannya dengan mantan istri Krisdayanti. Diposting oleh Unknown di 0225.

Meskipun lirik dan nadanya terkesan sendu Anang menganggap lagu ini sebagai lagu penyelamat kariernya kala itu. Anang Hermansyah D AC Bm Separuh jiwaku pergi Em A. Use UpDown Arrow keys to increase or decrease volume.

Lirik Lagu Separuh Jiwaku Pergi Penyanyi. Kau yang Memilih Aku. Kau curangi aku Int.

Kirimkan Ini lewat Email BlogThis. Berikut lirik dan chord lagu Separuh Jiwaku Pergi. A Kau hancurkan semua Chorus G A Benar ku mencintaimu.

Kau khianati hati ini Kau curangi aku. Separuh jiwaku pergi memang indah semua. D Kau curangi aku.

Lagu Separuh Jiwaku Pergi bercerita tentang seseorang yang dikhianati oleh pasangannya. Lirik lagu Anang Hermansyah. Senikata Lirik Lagu.

Benar ku mencintaimu Tapi tak begini Kau khianati hati ini Kau curangi aku Kau bilang tak pernah bahagia Selama dengan aku Itu ucap bibirmu Kau dustakan semua Yang kita bina Kau. Friday December 25 2009.


Lirik Dan Chord Separuh Jiwaku Pergi Lagu Penyelamat Karier Anang Hermansyah


Anang Separuh Jiwaku Pergi Youtube


Anang Separuh Jiwaku Pergi With Lyric Youtube

Post a Comment

0 Comments

Ad Code